FOTO: Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Wahab Tahir

Akhir Masa Jabatan, Wahab Minta Wali Kota Danny Tetap Fokus Kawal Programnya

Selasa, 15 Januari 2019 | 22:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masa jabatan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto terhitung tinggal kurang lebih 4 bulan lagi. Jabatan Danny akan berakhir pada 8 Mei 2019 mendatang.

Jelang akhir masa jabatannya, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir meminta kepada Danny untuk tetap fokus menyelesaikan program, termasuk menyempurnakan program yang ada dalam visi dan misi Danny.

“Beliau harus tetap fokus di akhir masa jabatannya dengan ikhlas,” kata Wahab di Gedung DPRD Makassar, Selasa (15/1/2019).

Menurur Wahab, mustahil program Wali Kota akan selesai dengan sempurna seiringan dengan akhir masa jabatan. Namun menurut dia, Danny Pomanto terbilang berhasil mengaplikasikan program yang dia rancang sejak awal.



“Semua terbilang berhasil. Kalaupun ada yang tidak, sebagian sementara berjalan saat ini. Sementara proses penyempurnaan. Saya kira kita harus kasi waktu,” ujarnya.

Dijelaskan lebih jauh, saat ini Danny harus kembali melihat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Yang belum terselesaikan, kata dia harus segela dimaksimalkan sebelum masa jabatanya berakhir.(*)


BACA JUGA