Kabag Humas Pemkab Gowa, Abdullah Siradjudin berfoto bersama unsur manajemen dan redaksi Go Media grup, Selasa 15 Januari 2019

Kabag Humas Pemkab Gowa Silaturahmi Ke Go Media Group

Selasa, 15 Januari 2019 | 18:20 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin melakukan silaturahmi ke Kantor Go Media Group, Selasa (15/1/2019).

Abdullah Sirajuddin diterima langsung oleh Direktur Operasional Gosulsel.com, Ince Hasbullah dan Direktur koran Go Cakrawala, Ike Husain dan beberapa jajaran redaksi Go Media Group.

Dalam kunjungan tersebut, Abdullah Sirajuddin mengatakan bahwa sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dan media massa khususnya Go Media Group yaitu Go Cakrawala dan Gosulsel.com kedepan lebih baik dan mendukung sejumlah program yang dilaksanakan Pemkab Gowa.

Menurut Abdullah Sirajuddin yang lebih dikenal dengan sapaan Bang Doel ini ada beberapa fokus bidang pembangunan Pemkab Gowa yang butuh dukungan media melalui pemberitaan diantaranya, bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kebudayaan dan pariwisata.



“Untuk bidang infrastruktur tahun ini Insya Allah, pedestrian dari batas kota Makassar akan mulai dikerja dengan pelebaran tujuh meter, jalan Poros Panciro sampai perbatasan Takalar, begitupun Poros Malino juga akan mulai dikerja dan beberapa ruas jalan di Kabupaten Gowa serta revitalisasi Lapangan Syekh Yusuf Discovery yang masih berada pada tahap pengerjaan,” sebut Bang Doel.

Ia juga menambahkan kehadiran media saat ini sangat dibutuhkan untuk membawa nama Kabupaten Gowa lebih dikenal di seluruh Indonesia dan untuk menuju smart city dan menuju Kabupaten Pendidikan.

Sementara itu pada bidang pariwisata Pemkab Gowa telah membenahi kawasan wisata Malino dan telah menyelenggarakan Event Baeutiful Malino yang sudah dilaksanakan selama 2 tahun dan tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan yang diupayakan akan masuk dalam Kalender Event Pariwisata Nasional.(*)