Kapolres Gowa Menerima Penghargaan

Polres Gowa Terima Penghargaan Pelaksana Anggaran Terbaik

Selasa, 15 Januari 2019 | 16:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA,GOSULSEL.COM — Mengawali tahun 2019, Polres Gowa kembali mengukir prestasi. Hal itu dibuktikan dengan kembalinya Polres Gowa menduduki peringkat pertama sebagai Satker Non BLU Terbaik pada Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV 2018.

Prestasi itupun mendapat penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia melalui Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel, pada Selasa, 15 Januari pagi ini yang diterima langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga di Aula Gedung Keuangan Kota Makassar.

“Alhamdulillah, Polres Gowa kembali menduduki peringkat pertama sebagai Satker Non BLU Terbaik pada Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV 2018 ini,” tutur Shinto saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, prestasi tersebut membuktikan bahwa Polres Gowa mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih pada triwulan-triwulan sebelumnya sebagai Satker Non BLU Terbaik dalam Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban APBN.



“Ini adalah bentuk nyata hasil kerja sama yang solid dari seluruh personil Polres Gowa yang mampu mengelola dan bertanggungjawab dalam penggunaan APBN dengan baik dan benar,” ungkap Shinto Silitonga.

Adapun penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel Sudarmanto.(*)


BACA JUGA