Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gowa, Rabu (16/1/2018)

Berkunjung ke Bawaslu Gowa, Bupati Bahas Ini

Rabu, 16 Januari 2019 | 14:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gowa, Rabu (16/1/2018).

Kepala Bidang Hukum Bawaslu Kabupaten Gowa, Safaruddin mengatakan bahwa kunjungan orang nomor satu di Gowa tersebut dalam rangka silaturahmi Pemerintah Kabupaten Gowa dengan Bawaslu Kabupaten Gowa.

“Tadi Pak Bupati cuma sekedar silaturahmi dan membahas tentang pekembangan pemilih yang akan datang ini pada bulan April 2019,” kata Safaruddin.

Selain itu, Safaruddin juga mengatakan bahwa dalam kunjungan Bupati Gowa tersebut, juga membahas tentang netralitas Aparatur Sipil Negera (ASN) di pemilu yang akan datang.



“Selain silaturahim tadi juga membicarakan komitmen terkait netralitas ASN, dan kesiapan dalam menghadapi pileg dan pilpres. Pesannya Pak Bupati kalau ada memang ASN terlibat yaa diproses sesuai dengan penanganannya,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan pihaknya membahas tentang permohonan pengadaan gedung Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa. “Kan selama ini kita masih sewa gedung. Kita kan mau bentuk permanen ini juga untuk jangka panjangnya ke depan,” tambahnya.(*)


BACA JUGA