Garuda Jokowi (GRJK) melakukan blusukan dengan menyapa Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (16/1/2019)
#

Tindaklanjuti Perintah Jokowi, GRJK Jokowi-Ma’ruf Mulai Blusukan

Rabu, 16 Januari 2019 | 16:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Salah satu organisasi relawan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KHM Ma’ruf Amin, yakni Garuda Jokowi (GRJK) melakukan blusukan dengan menyapa Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (16/1/2019). 

Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefuddin Muslimin mengatakan, kegiatan ini adalah wujud arahan Jokowi kepada semua relawan agar melakukan gerakan door to door.

Dia melanjutkan, timnya akan terus melakukan blusukan menyapa masyarakat dan menyampaikan keberhasilan-keberhasilan pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi.

“Kami juga menjawab isu hoax mengenai PKI, rezim anti islam dan antek asing yang sering ditujukan ke Jokowi, selain itu kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa KH. Ma’ruf Amin adalah sosok yang komplit, bukan hanya seorang ulama nomor wahid, beliau juga merupakan pakar ekonomi islam yang merupakan jawaban dari kebutuhan ummat, ” kata Efu ini, sapaan akrab Saefuddin Muslimin.



Sementara itu, Sekjen GRJK Sulawesi Selatan, Sufiani Zulkifli mengatakan, setelah kegiatan itu, GRJK juga akan mengagendakan pelatihan kreatifitas untuk ibu-ibu rumah tangga.

“Tim GRJK juga akan segera melakukan pelatihan kerajinan tangan kepada ibu-ibu warga Kelurahan Mappala dan sekitarnya untuk meningkatkan kreatifitas yang dapat bermanfaat bagi kaum ibu,” tandasnya.(*)