Unggahan foto Bupati Adnan Purichta Ichsan di akun instagramnya

Unggah Foto Jadul di Instagram, Bupati Adnan Ikutan “10 Year Challenge”

Rabu, 16 Januari 2019 | 16:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Warganet kembali menghadirkan tantangan baru di dunia maya. Tantangan tersebut yaitu 10 Year Challenge.

Dalam challenge tersebut, warganet ditantang untuk mengunggah dua foto mereka di waktu yang berbeda dalam rentang 10 tahun. Foto tersebut yaitu foto yang diambil pada 2009 dan foto di 2019.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ternyata juga ikut tantangan 10 Year Challenge tersebut. Terlihat di akun instagramnya, bupati termuda di kawasan timur Indonesia itu mengunggah dua fotonya dalam rentan waktu berbeda.

“Selamat pagi … Saya ikut meramaikan yah,” kutipnya pada caption foto.



Ia lanjut menjelaskan foto yang ia unggah. Foto jadul (tahun 2009) yang ia unggah ternyata saat ia mengikuti Pemilu calon legislatif dari Dapil Makassar untuk DPRD Provinsi Sulsel.

“Foto sebelah kiri waktu saya ikut Pemilu calon legislatif dari Dapil Makassar untuk DPRD Provinsi, alhamdulillah terpilih dengan suara terbanyak,” tulisnya.

Di akhir tulisan, ia ‘curhat’ mengenai keinginannya memiliki rambut poni sejak lama. “Dari dulu saya juga berusaha punya rambut poni, sudah di smoothing tetap tidak bisa hahaha,” demikian tulisannya.(*)