Debat perdana capres 2019
#

ARJ dan TKD Sulsel Ajak Masyarakat Nobar Debat Capres-Cawapres

Kamis, 17 Januari 2019 | 07:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Relawan Pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf, Aliansi Relawan Jokowi Sulsel (ARJ) Sulsel dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel mengajak seluruh masyarakat untuk nonton perdana debat capres-cawapres hari ini, Kamis (17/1/2019).

Koordinator ARJ Sulsel Yan mengatakan nonton bareng (nobar) debat capres dan cawapres tersebut akan dilaksanakan di Sekretariat Rumah Perjuangan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Sulsel Jalan Haji Bau, Kota Makassar.

“Ini sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat. Mari sama-sama menyaksikan debat capres dan cawapres,” ajaknya.

Sementara itu, Direktorat TKD Sulsel Boni Sabari menerangkan, nobar tersebut memberikan pendidikan politik kepada calon pemilih.



“Dengan menyaksikan debat, calon pemilih bisa menilai calon presiden yang bisa memimpin negara ini selama lima tahun ke depan,” paparnya.

Boni Sabari mengajak kepada seluruh warga masyarakat, khususnya relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf pada nobar yang digelar di Rumah Perjuangan

“Nobar ini sekaligus mengundang masyarakat, simpatisan Jokowi – Maruf Amin yang berada di Kota Makassar dan sekitarnya, agar masyarakat paham siapa calon presiden yang terbaik untuk dipilih memimpin negeri ini,” tandasnya.(*)