Debat Capres belum selesai, kursi undangan sudah tampak kosong saat nobar debat perdana Capres di rumah pribadi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Kamis (17/1/2019) malam ini/Muhammad Fardi/GOSULSEL.COM

Debat Belum Selesai, Sejumlah Kursi di Acara Nobar TKD Jokowi-Ma’ruf Mulai Kosong

Kamis, 17 Januari 2019 | 22:41 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejumlah kursi yang telah disediakan oleh panitia nonton bareng debat kandidat perdana Capres dan Cawapres Tim Kampaye Daerah Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin Provinsi Sulsel dan Kota Makssar mulai kosong. Padahal, debat kandidat belum selesai.

Nobar TKD ini diselenggaralan di Ball Room kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Jalan Amirullah, Makassar, Kamis (17/1/2019).

Dari pantauan Gosulsel.com, awalnya Ball Room terlihat padat, bahkan sebagian peserta nobar terpaksa berdiri karena tidak cukup kursi, namun perlahan peserta nobar meninggalkan kursinya satu per satu.

Meski begitu, sejumlah pendukung Jokowi-Ma’ruf lainnya masih setia menyaksikan debat dari layar lebar yang disiapkan panitia.



Untuk diketahui, meski kegiatan nobar ini dilaksanakan di kediaman Danny, tapi Ketua Dewan Pembina TKD Makassar itu tidak nampak menayambut para tamu. Danny tidak mendapat izin dari Kemendagri.

“Pak Danny tidak tidak dibolehkan nonton debat beliau tidak dapat izin,” kata Ketua TKD Makassar, Wahab Tahir saat ditemui di kediaman Danny.

Rencananya, setelah debat berlangsung akan dilanjutkan dengan dialog interaktif. TKD Jokowi-Ma’ruf meminta saran dan masukan peserta debat kandidat atas penampilan Jokowi-Ma’ruf.(*)


BACA JUGA