Bank Sulsebar menyerahkan bantuan CSR berupa satu unit mobil tangki yang akan dimanfaatkan oleh PDAM Gowa

Serahkan Mobil Tangki ke PDAM Gowa, Ini Harapan Bupati Adnan

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:06 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Usai mendapat bantuan satu unit mobil tangki dari PT Bank Sulselbar Cabang Gowa, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL kemudian menyerahkan mobil tersebut kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Gowa.

Dalam penyerahan tersebut diterima langsung oleh Direktur PDAM Kabupaten Gowa, Hasanuddin Kamal di Baruga Karaeng Pattingalloang usai Coffee Morning, Kamis (17/1/2019).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Gowa ini berharap pemberian Mobil tangki tersebut mampu meningkatkan kinerja jajaran PDAM Gowa dalam mendistribusikan air bersih ke masyarakat yang membutuhkan.

“Mobil tangki air ini sengaja saya minta guna menunjang kinerja PDAM Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Kita ketahui bahwa saat ini PDAM Gowa hanya memiliki satu unit mobil tangki saja. Olehnya itu, tahun lalu saya sampaikan kepada pihak PT Bank Sulselbar jika ingin memberikan CSR sebaiknya berupa mobil tangki saja dengan kapasitas tangki yang besar,” ujar Adnan.



Sementara itu, di tempat terpisah, Hasanuddin Kamal, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemkab Gowa dan PT Bank Sulselbar atas support yang telah diberikan guna peningkatan pelayanan kemasyarakat Kabupaten Gowa.

“Mobil tangki ini akan kami operasionalkan pelayanan diluar sistem jaringan juga kepada pelanggan dan masyarakat Gowa yang membutuhkan air bersih,”katanya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa dipahami tidak semua masyarakat Gowa itu bisa dilayani dengan perpipaan, utamanya dimusim kemarau banyak sekali masyarakat Gowa yang berada diluar jangkauan pipa yang sangat membutuhkan layanan air bersih.

“Dengan adanya bantuan CSR berupa mobil tangki ke PDAM tentu akan memberikan kemampuan kepada PDAM untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat utamanya diluar pelanggan PDAM dengan lebih baik, maksimal dan tentu saja cakupannya lebih luas lagi,” ungkap Dirut PDAM Gowa ini.(*)


BACA JUGA