Emak-emak pendukung pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi/INT
#

Tak Mau Ketinggalan, Emak-emak PAS Juga Gelar Nobar

Kamis, 17 Januari 2019 | 12:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sejumlah komunitas emak-emak pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno tak ingin ketinggalan pada kegiatan nonton bareng (nobar) debat perdana dua pasangan kandidat Pilpres, Kamis malam (17/1/2019).

Debat kandidat yang akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun TV ini membuat emak-emak pendukung Prabowo – Sandi membuat kegiatan nobar di Roemah Djuang IMB (Idris Manggabarani), di Jalan Mappanyukki, Makassar.

Relawan Perkumpulan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi), Hj. Poppy Anwar mengatakan, kegiatan nobar tersebut akan dihadiri beberapa jaringan relawan emak-emak PAS, diantaranya Permak Bodi, Emak-emak Butik, Srikandi PAS dan relawan emak-emak lainnya.

“Jam tujuh malam, silahkan datang di Roemah Djoeang IMB di Jalan Mappanyukki,” kata Hj. Poppy beberapa waktu lalu, Kamis (17/1/2019).



Relawan Perkumpulan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi), Hj. Poppy Anwar

Dia juga mengajak kepada semua elemen masyarakat dimanapun berada untuk menyaksikan debat perdana sebentar malam. Menurutnya, debat ini adalah kesempatan untuk menilai kualitas dua kandidat sebelum menentukan pilihan.

Hj. Poppy yakin, debat nanti akan menguntungkan jagoannya. Olehnya dia berharap setelah debat, elektoral PAS bisa terdongkrak.

“Harapan saya, ya semoga setelah mendengar nanti apa yang dikatakan kandidat Prabowo-Sandi, bisa semakin meningkat dan mendongkrak suara beliau dan hasil survei PAS meningkat,” katanya.

Lebih jauh dia mengaku optimis, PAS adalah solusi permasalahan bangsa saat ini. Olehnya dia begitu yakin jagoannya bakal memenangkan kontestasi Pilpres. “Saya yakin PAS menang,” tandasnya.(*)