Wakil Ketua TP PKK Gowa memberikan kata sambutan di atas podium kolam

Dapat Kunjungan Wakil Ketua TP PKK Gowa, Ini Harapan Kades Lassa-Lassa

Jumat, 18 Januari 2019 | 11:35 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabuapaten Gowa, Hj. Mussadiyah Rauf melakukan kunjungan ke Desa Lassa-Lassa, Kecamatan Bontolempangang, Kamis (17/1/2019) kamarin.

Terkait kunjungannya ke Desa Lassa-Lassa, Isteri Wakil Bupati Gowa, H. Abdul Rauf Malaganni tersebut dalam rangka monitoring supervisi PKK. Kedatangannya di dataran tinggi Kabupaten Gowa Tetaebut disambut baik oleh Pemerintah desa dan masyarakat Lassa-Lassa.

Sementara itu, dalam sambutannya, Hj. Mussadiyah Rauf mengaku sangat puas melihat penataan dan pemanfaatan halaman pekarangan di Desa Lassa-Lassa dan berharap membenahi dan menambah tanaman di pinggir jalan di dalam pagar bambu terutama di wilayah yang kurang rumah.

Sementara itu, Kepala Desa Lassa-Lassa Awaluddin Hamzah sangat mengapresiasi dan merasa senang mendapat kunjungan dari Isteri Wakil Bupati Gowa tersebut.



“Saya atas nama Pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat Desa Lassa-Lassa merasa sangat bahagia dengan kedatangan Ibu Wakil Bupati Gowa di Desa kami. Dengan kedatangan beliau dapat memberikan semangat dan masukan kepada kami semua untuk kemajuan Desa Lassa-Lassa ke depan,” ungkapnya.

Ia juga berharap kedepan dengan adanya PKK bisa memberikan warna tersendiri untuk Desa Lassa-Lassa dan mengambil bagian besar dalam Pembangunan di Desa Lassa-Lassa.(*)


BACA JUGA