Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, Kamis (17/1/2019) kemarin.

Sambangi Bapenda Kota Bogor, Komisi II DPRD Gowa Pelajari Peningkatan PAD Sektor Pariwisata

Jumat, 18 Januari 2019 | 18:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

BOGOR, GOSULSEL.COM – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, Kamis (17/1/2019) kemarin.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gowa dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fitriady mengatakan bahwa kunjungan ke Bapenda Kota Bogor dalam rangka studi banding terkait pendapatan daerah.

“Studi banding Komisi II DPRD Gowa ke Bapenda Kota Bogor membahas tentang pedapatan daerah yang bisa diterapkan di Gowa,” kata Fitriady, Jumat (18/1/2019).

Dari hasil pertemuannya tersebut, Fitriady yang juga merupakan Sekretaris Pansus I DPRD Gowa mengatakan bahwa salah satu yang bisa dilakukan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Gowa adalah pemanfaatan sektor pariwisata.



“Dari hasil pembahsan, salah satu yang bisa dilakukan untuk mendongkrak pendapatan asli daerah di Kabupaten Gowa adalah pemanfaatan potensi pariwisata,” tambahnya.(*)