Kadispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin senam bersama warga di Kanrerong ri Karebosi, Jumat (18/1/2019).

Senam Bareng Warga, Cara Kadispora Makassar Perkenalkan Kanrerong Ri Karebosi

Jumat, 18 Januari 2019 | 18:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar senam bersama di kawasan Kanre Rong ri Karebosi, Jumat (18/1/2019).

Kepala Dispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan, kawasan Kanre rong ri Karebosi bukan cuma sekedar ikon tempat olahraga masyarakat Makassar, tetapi juga ada berbagai jenis kuliner yang bisa dinikmati.

“Kita mau memperkenalkan masyarakat kalau Karebosi bukan hanya icon olahraga Makassar, ada juga destinasi kuliner Kanre Rong,” ungkap Achmad Hendra Hakamuddin.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 8 pagi ini juga dimanfaatkan oleh pihak Dispora Kota Makassar untuk memantau dan memonitor kegiatan kebersihan lapangan Karebosi.



“Kita juga ingin memantau kebersihan di Karebosi. Ini dilakukan untuk memastikan warga nyaman saat beraktifitas di Karebosi,” kata Achmad Hendra.

Berdasarkan keterangan Achmad Hendra Hakamuddin, pihaknya bakal menggelar kegiatan serupa sekali dalam satu pekan, yakni pada hari Rabu.

“Rencananya kita mau hari Rabu, sebenarnya pekan  ini mau dimulai tapi karena kemarin hujan kita alihkan hari Jumat,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA