Kepala Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Ahmad Jamsir memboyong perangkat desa dan masyarakat nonton bareng (Nobar) penampilan finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Sabtu malam ini (19/1/2019)
#

Gelar Nobar Liga Dangdut, Kades Lembang Bangga Saksikan Penampilan Warganya

Sabtu, 19 Januari 2019 | 22:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Kepala Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Ahmad Jamsir memboyong perangkat desa dan masyarakat nonton bareng (Nobar) penampilan finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Sabtu malam ini (19/1/2019).

Kegiatan nobar itu diselenggarakan di kediaman pribadi Ahmad Jamsir. Diketahui salah seorang warga Lembang, Indah Sari lolos sebagai finalis LIDA Indosiar.

Menyansikan penampilan warganya, Ahmad Jamsir mengaku bangga bercampur haru. 

“Saya merasa sangat bangga melihat penampilan Sari. Dia ini anak yatim, bapaknya sudah meninggal,” kata Ahmad Jamsir.



Dia berharap, Indah Sari mampu memenangkan LIDA Indosiar, diapun berharap kepada semua warga Sulsel untuk memberikan dukungan melalui polling pesan singkat SMS kepada Sari, khususnya warga Bulukumba dan paling penting Desa Lembang.

“Saya ajak kepada kita semua untuk mendoakan anak kita, semoga harapan dan cita-citanya terwujud,” kata dia.

Saat menyimak komentar Inul Daratista, beberapa kali Ahmad terlihat senyum berbangga yang direkam melalui kamera smartphone. Ahamad Jamsir mengaku bangga dengan pujian Inul ke Sari.

“Modal suara dangdutnya sudah ada. Sudah lumayan. Aku itu selalu berpikir, kalau sudah kena Sulawesi, itu biasanya tidak ada mau dikalahin loh,” kata Inul saat diberikan kesempatan mengomentari penampilan Sari.

Inul memberikan pujian terhadap suara Sari. “Suaranya juga pasti bagus,” katanya.

Sari memang sudah memiliki pengalaman manggung di Bulukumba. Dia dikenal sebagai penyanyi lokal. Hal ini juga diakui oleh Sari saat ditanya tentang pengalamannya.

“Iye. Ada job nyanyi di panggung,” ucap Sari.(*)