Nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres di rumah perjuangan KIK Sulsel, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Kamis (17/1/2019) kemarin
#

TKD dan ARJ Sulsel Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat yang Nobar Debat Capres di Haji Bau

Sabtu, 19 Januari 2019 | 00:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel dan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulsel mengucapkan banyak terima kasih terhadap masyarakat yang sempat ikut menyaksikan nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres di rumah perjuangan KIK Sulsel, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Kamis (17/1/2019) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Direktorat TKD Sulsel Boni Sabari melalui pesan Whatsappnya, Jumat (18/1/2019).

“Kami di rumah perjuangan Jokowi-Maruf sangat bergembira dengan antusias warga yang ingin tau isi dari masing capres dalam mengutarakan visi-misinya,” ungkap Boni Sabari.

Menurutnya, acara nonton bareng tersebut sebagai bentuk pendidikan politik kepada masyarakat luas.



“Kedepannya kita seluruh lapisan masyarakat supaya lebih memperbaiki moral dan berhenti saling memfitnah serta menyebarkan berita bohong atau hoax,” paparnya.

Acara nobar tersebut juga terbilang unik karena menurut Boni, acara nobar tersebut dihadiri juga para pedagang-pedagang kecil yang pernah diberi penghargaan oleh Pemkot Makassar.

“Saat nobar itu, Penjual Pisang Epe, Sarabba, Gorengan juga hadir. Jadi sambil menikmati nobar debat. Kita juga mencicipi makanan tradisional Makassar,” jelasnya.(*)