Wakil Presiden menyempatkan sarapan bersama Majelis Wali Amanat (MWA) Minggu (20/1/2019)

Sarapan Pagi Bersama, Ini Pesan Wapres ke Anggota MWA Unhas

Minggu, 20 Januari 2019 | 14:38 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM — Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dalam lawatannya di Makassar akhir pekan ini, meluangkan waktu untuk bertemu dengan anggota Majelis Wali Amanat (MWA) Unhas.

Direktur Komunikasi Unhas, Suharman Hamzah, Ph.D mengatakan bahwa Wapres disela-sela padatnya agenda berkunjung ke Makassar mengundang MWA Unhas untuk sarapan pagi bersama sambil mendiskusikan pengembangan Unhas.

“Selaku Ketua IKA Unhas, Bapak Jusuf Kalla secara ex-officio adalah anggota MWA Unhas. Sarapan pagi dengan suasana santai itu dilaksanakan dengan kediaman pribadi Bapak JK di Haji Bau,” kata Suharman pada Minggu (20/1/2019).

Sarapan pagi dan diskusi informal ini dihadiri oleh setidaknya 12 anggota MWA termasuk Gubernur Sulsel. Diskusi santai ini diawali dengan penyampaian kinerja pencapaian Unhas secara singkat selama tahun 2018 oleh Rektor Unhas, Prof. Dwia.

Selanjutnya Bapak Wapres memberikan saran dan tanggapan terhadap kinerja tersebut yang disampaikan dalam suasana yang penuh canda.

Diskusi semakin hangat saat Prof Dwia meminta dukungan untuk target 2019 Unhas. Masih dengan suasana guyub tersebut, seluruh anggota MWA yang berkesempatan hadir khususnya Bapak Wapres dan Gubernur menyatakan dukungan nya untuk terus membantu dan mengarahkan Unhas menuju target bahkan melebihi target yang telah ditetapkan kementerian.

Rektor Unhas menyampaikan optimisme nya bahwa Unhas akan makin menunjukkan kontribusi nya kepada pengembangan pendidikan tinggi serta kemaslahatan masyarakat. Dengan dukungan organ MWA tentunya akan menjadi penyemangat untuk mewujudkan target Unhas sebagai perguruan tinggi papan atas di level nasional maupun internasional.