Piala Adipura ke-5 Bulukumba diarak keliling kota.(*)
#

Adipura ke 5 Bulukumba Diarak Keliling Kota

Senin, 21 Januari 2019 | 23:35 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Piala Adipura yang diraih Kabupaten Bulukumba pada awal tahun 2019 diarak keliling kota Bulukumba. Ratusan pengendara mobil dan motor beriringan mengarak Piala Adipura ke 5 yang mengambil titik start di perbatasan Kabupaten Bulukumba- Bantaeng dan finish di Kantor Bupati Bulukumba, Senin ( 21/1 2019).

Di perbatasan Bulukumba- Bantaeng, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menyerahkan Piala Adipura kepada Duta Wisata Bulukumba untuk diusung di atas mobil bak terbuka yang diiringi musik tradisional.

pt-vale-indonesia

Dalam arak-arakan tersebut para pejuang kebersihan menggunakan motor sampahnya berada di barisan depan disusul komunitas motor lalu kendaraan pembawa Piala Adipura kemudian mobil pejabat dan komunitas mobil lainnya. Setelah sampai di halaman Kantor Bupati, Duta Wisata Bulukumba menyerahkan kembali Piala kepada Bupati.

Dalam sambutannya AM Sukri Sappewali menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut andil dalam meraih piala Adipura, terkhusus kepada para pejuang kebersihan yang bekerja keras menjaga kebersihan Kota Bulukumba.

“Olehnya itu pemerintah daerah sangat mengapresiasi kerjasama dan kerja keras masyarakat dan Pemkab Bulukumba tanpa kenal lelah terus berjuang menjaga kebersihan lingkungan,” kata Sukri Sappewali.

Dengan diraihnya kembali piala Adipura, Bupati meminta masyarakat untuk bersama-sama belajar agar selalu hidup bersih mulai dari diri, lingkungan kerja, sampai pada lingkungan sekitar. (*)