Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan paket makan siang dengan harga yang terjangkau

Hanya Bayar Rp15 Ribu, Sudah Bisa Makan di Hotel Aston Makassar

Senin, 21 Januari 2019 | 12:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan paket makan siang dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Hanya Rp15 ribu, pengunjung sudah dapat merasakan makan di hotel berbintang 4 ini.

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani mengatakan, paket makan siang ini disajikan untuk tamu baik yang menginap hingga yang hanya sekadar berkunjung.

“Era sekarang memang agak susah kita bisa menikmati makanan yang murah tapi di tempat yang nyaman. Untuk itu, kita hadirkan paket ini yang dilengkapi dengan pelayanan berbintang seperti ini,” ungkap Rari.

Menu-menu yang ditawarkan mulai dari RP 15.000 itu, tamu sudah dapat menikmati pilihan menu yaitu Mie Ayam, Mie Garing Aston, Siomay atau Batagor. Tak hanya itu, menu Italia seperti Spaghetti dengan beberapa pilihan saus juga ditawarkan hanya dengan harga Rp20.000.



“Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan. Ini khusus kami berikan paket termurah dengan kualitas yang lebih baik dan pastinya akan sangat nyaman berada di sini,” jelas Rari.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan makanan prasmanan bagi tamu yang ingin makan siang dengan menu yang lengkap. Hanya dengan Rp87.000 nett/pax sudah dapat menikmati menu All You Can Eat di Olympus Restoran.

“Paket murah meriah ini akan kami hidangkan mulai pukul 12.00 hingga 15.00 Wita di Olympus Restaurant setiap hari Senin hingga hari Jumat,” jelasnya.

Sedangkan untuk minumannya, pihaknya akan menyajikan beragam minuman mulai dari harga Rp15.000 nett/item.

“Pokoknya paket ini serba Rp15.000 nett/porsi dan pastinya sangat bersahabat untuk para tamu-tamu yang ingin menikmati makanan murah di hotel dengan pelayanan yang pastinya tidak akan mengecewakan” ujar Rari.

Sementara itu, Food and Beverage Manager, M Zubair menambahkan, keberadaan paket makanan murah ini diharapkan mampu memberikan rasa nyaman kepada pengunjung dan juga meramaikan Hotel Aston setiap harinya.

“Kalau dipikir untungnya, sekarang kan kalau awal Januari okupansi juga agak slow, makanya kita lebih agresif di makanannya. Kalau hotel kamar sepi, masa makanannya juga sepi,” jelas Zubair.

Lebih lanjut ia mengatakan, paket tersebut akan tersedia setiap bulan jika pengunjung yang datang setiap harinya semakin meningkat.

“Kita akan coba dulu selama satu sampai dua bulan, kalau pasarnya bagus, kita akan lanjutkan. Selama ini image-nya orang makan di hotel itu mahal. Kita akan hapus image orang, dengan harga Rp15 ribu orang sudah bisa makan dan ini pertama kalinya,” tandasnya. (*)


BACA JUGA