HPPMI Maros, Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM). menggelar kegiatan Bangku Seribu Bintang 2 di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. Senin (21/1/2019)
#

HPPMI Komisariat UIM Gelar Bangku Seribu Bintang di Pelosok Tompobulu Maros

Senin, 21 Januari 2019 | 11:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM). Gelar kegiatan ‘Bangku Seribu Bintang 2’ di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Senin (21/1/2019).

Dalam kegiatan ini ‘Bangku Seribu Bintang 2’ di kolaborasi dengan nonton bareng yang di sambut dengan baik oleh masyarakat setempat. Di mana pada saat nonton bareng yang dihadiri puluhan masyarakat mulai dari kalangan orang tua, anak kecil dan kalangan remaja yang tak mau ketinggalan ikut meramaikan nonton bareng tersebut.

Puluhan siswa dan siswi dari SDN 238 Inpres Bontoparang menyambut dengan antusias kegiatan ini. Salah satu item kegiatan ialah penempelan cita-cita di pohon cita – cita dan pembagian Goodie Bag sebanyak 119 buah.

Ketua Panitia Bangku Seribu Bintang 2 HPPMI Maros Komisariat UIM, Muhammad Restu Abadi, menjelaskan bahwa di mana kegiatan ini sukses berkat kerja keras kepanitiaan serta pihak – pihak instansi ataupun lembaga – lembaga yang turut berkontribusi dalam terselenggaranya kegiatan ini.



“Terima kasih kepada seluruh elemen yang turut dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya bisa terselenggara kembali, sebab banyak anak-anak bangsa yang sangat membutuhkan,” katanya.

Kepala Sekolah SDN 238 Inpres Bontoparang, Intizar, sangat berterimakasih kepada HPPMI Maros Komisariat UIM yang menyelenggarakan kegiatan tersebut yang di mana kegiatan ini dianggapnya sangat bernilai positif.

“Kita berharap akan ada kegiatan seperti ini lagi, sangat bagus untuk dilanjutkan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat Universitas Islam Makassar, Suherman, mengapresiasi atas kerja keras panitia dalam menyukseskan kegiatan ‘Bangku Seribu Bintang 2’ ini.

“Ini sudah menjadi kagiatan tahunan bagi HPPMI Maros Komisariat UIM. Dan berterima kasih kepada pihak sekolah yang mampu bekerja sama dalam kegiatan ini dan saya harap kegiatan ini akan terus berjalan di kepengurusan berikutnya,” ujarnya.(*)