Basmin Mattayang disamping Almarhumah Ibunda

Kabar Duka, Ibunda Basmin Mattayang Meninggal Dunia

Selasa, 22 Januari 2019 | 12:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Kabar duka datang dari keluarga H. Basmin Mattayang, pasalnya, Ibunda Bupati Luwu terpilih ini, Hj. Sinapati meninggal dunia, Selasa (22/1/2019) pada pukul 04.00 WITA dini hari tadi.

Ibunda Bupati Luwu terpilih periode 2018 – 2023 itu menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. Rencananya akan dimakamkan selepas shalat Ashar, yang sebelumnya akan disemayamkan dulu di rumah duka, di Desa Bungaeja Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

“Iye, sementara dalam perjalanan ini dari makassar, rencananya selesai shalat ashar baru dimakamkan di Luwu”, ungkap putera Basmin Matayyang, Arfan Basmin via telpon.

Kabar meninggalnya Ibunda tercinta Bupati Luwu terpilih, Basmin Matayyang, membuat ucapa berla sungkawa mengalir di media sosial.



Hingga berita ini diturunkan, kediaman keluarga H. Basmin Mattayang yang ada di Kecamatan Kamanre mulai ramai dipadati oleh para keluarga dan kerabat yang datang melayat, sambil menunggu jenazah tiba.(*)