Nurdin Abdullah liburan di Toraja, Selasa (22/1/2019)

Makassar dan Sekitarnya Dilanda Bencana, Gubernur NA “Live Instagram” Sedang Liburan di Toraja

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM —  Hujan lebat disertai angin kencang melanda beberapa wilayah di Sulsel sejak beberapa hari terakhir. Di beberapa daerah bahkan sudah terjadi banjir dan tanah longsor.

Di Kabupaten Gowa, Bendungan Bili-bili sudah dalam kondisi waspada. Bahkan pintu pembuangan telah dibuka dan membuat beberapa pemukiman di sepanjang Sungai Jeneberang kebanjiran.

Kepala Daerah mulai dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto telah turun tangan membantu dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Nurdin Abdullah di tempat liburan di Toraja, Selasa (22/1/2019)

Sementara itu, dari pihak Pemprov Sulsel belum ada tindakan dari Gubernur dan Wagub. Bahkan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah terpantau di media sosial Instagramnya sedang melakukan kunjungan ke Tana Toraja.



NA melakukan kunjungan ke pasar tradisional dan patung di Buntu Burake. NA bahkan melakukan live atau siaran langsung di Instagram @nurdin.abdullah.

Sontak beberapa akun yang mengikutinya memberikan komentar. Terutama segera menangani banjir yang sudah terjadi di beberapa kabupaten dan kota.

“Tabe Pak Kota Makassar dan sekitarnya butuh perhatian,” tulis akun @bayudwinugraha di kolom komentar.

“Pulang maki dulu Pak, banjir ki Makassar. Nanti pi pagi liburan,” tulis @Syahrullah_itsMunandar.(*)


BACA JUGA