#

Zulkifli Zain dan Abdillah Natsir Sapa Masyarakat Sidrap

Selasa, 22 Januari 2019 | 10:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

SIDRAP, GOSULSEL.COM – Calon anggota DPRD Provinsi Sulsel, H. Zulkifli Zain dan Calon anggota DPR RI, Abdillah Natsir yang keduanya berasal dari Partai Golkar menyapa warga Sidrap di Kelurahan Benten, Kecamatan Mariatiangnge, Senin (21/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Zain mengungkap kebiasaanya selama lebih dari 4 tahun menjabat sebagai Ketua DPRD. Dia mengaku kerap kali mewakafkan gajinya kepada masyarakat kurang mampu.

Haji Pilly, sapaan akrabnya kembali menjanjikan kebiasaanya itu, jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel, maka akan mewakafkan gajinya kepada masyarakat.

“Sudah empat tahun saya menjabat selaku Ketua DPRD Kabupaten Sidrap dan setiap awal bulan, gaji saya selalu saya bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau memberikan bantuan sosial lainnya. Bila kelak mendapat amanah melanjutkan ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, maka tetap gaji saya akan saya wakafkan untuk kepentingan sosial,” kata Caleg Dapil 9 ini.



Sementara itu, Abdillah Natsir mengatakan, jika dirinya akan serius memperjuangkan aspirasi dari para petani. Kebulatan pilihan masyarakat memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Sebagai Calon Anggota DPR RI, tentunya harus mengetahui apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya dan saya sangat paham betul kebutuhan masyarakat di Dapil saya dari sektor pertanian karenanya saya akan berada di Garda terdepan untuk memperjuangkan aspirasi Petani”, ujar Abdillah Natsir , Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan.(*)