Banjir setinggi paha di poros Makassar - Maros mengakibatkan arus lintas lumpuh total
#

Air Setinggi Paha, Jalan Poros Provinsi di Maros Masih Lumpuh

Rabu, 23 Januari 2019 | 14:32 Wita - Editor: Irwan AR -

MAROS, GOSULSEL.COM – Sejak kemarin malam, arus Lalu Lintas kendaraan mobil dan motor belum bisa melewati jalan poros Provinsi Sulawesi Selatan, akibat banjir di depan kantor bupati Maros belum juga surut, Rabu (23/1/2019).

Dari laporan warga, air masih setinggi paha orang dewasa di beberapa titik, salah satunya depan SPBU Buttatoa Kec. Turikale, Depan Kantor Bupati Maros.

Kendaraan menumpuk di jalan poros Provinsi, arus lalu lintas di jalan yang melintas kabupaten maros lumpuh total hingga saat ini

Agus, salah seorang pengendara mobil supir turk yang arah ke Pinrang mengaku tertahan hingga 12 jam di Maros.

“Karena genangan air yang masih besar mengakibatkan kami terhenti dan tidak dapat milintas ada pun kendaraan mobil dan motor yang mencoba untuk memberanikan melewati genangan air yang cukup besar itu mengalami mogok dikarenakan kemasukan air di knalpot dan terhenti di ruas jalan yang penuh dengan kemacetan,” ucapnya.



Akibatnya, beberapa supir truk terpaksa tidur diatas mobilnya hingga siang belum bisa juga melewati jalanan yang tergenang banjir parah tersebut.

Kendaraan memang menumpuk hingga berkilometer underpass simpang lima Bandara Sultan Hasanuddin sampai depaan kantor Bupati Maros. (*)

Reporter:Pyo

Tags:

BACA JUGA