Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir (Foto: Internet)
#

Judas Amir Mengutuk Keras Tindakan Pengrusakan Kantor Wali Kota Palopo

Kamis, 24 Januari 2019 | 12:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

PALOPO, GOSULSEL.COM — Wali Kota Palopo, Judas Amir mengadakan jumpa pers di Ruang Kerja Wali Kota Palopo, Kamis (24/1/2019) pagi.

Dalam jumpa pers tersebut, Wali Kota Palopo, Judas Amir membahas terkait pelemparan dan pengrusakan Kantor Wali Kota Palopo saat aksi demonstrasi Aliansi Mahasiswa Wija To Luwu, Rabu (23/1/2019) sore kemarin.

Pada sambutannya, Judas Amir menyatakan mengutuk keras tindakan pengrusakan Kantor Wali Kota, serta menganggap pengrusakan tersebut lebih keji dari perbuatan korupsi.

“Saya kira itu belum tentu mahasiswa, karena kita belum lihat buktinya dia mahasiswa, jangan sampai dia hanya pernah jadi mahasiswa, nah saya kira kalau dia Sarjana tentu dia tahu dimana ditempatkan sesuatu,” ujar Judas Amir.



Walikota Palopo, Judas Amir adakan jumpa pers di Ruang Kerja Wali Kota Palopo, Kamis (24/1/2019) pagi

“Ini kantor dibangun dengan uang negara, dan seenaknya dirusak. Nah kalau dirusak, saya berani bilang itu lebih keji dari korupsi,” kata Judas dengan nada sedikit tinggi.

Konferensi pers ini turut dihadiri beberapa pejabat Pemkot Palopo, diantaranya Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan Sekretaris Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung.(*)


BACA JUGA