Bantuan Kejati Sulsel untuk Korban Banjir Maros
#

Kejati Sulsel Bawa Langsung Bantuan ke Maros

Kamis, 24 Januari 2019 | 18:00 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS,GOSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan, Tarmizi, SH., MH, datang langsung ke Maros untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir yang terjadi baru-baru ini.

Tarmizi mengatakan, pihak Kejati Sulsel telah membagikan bantuan di beberapa kabupaten kota, yakni di Gowa, Makassar, dan sore ini di Maros.

“Tadi kita tiba di Gowa, Bupati dan jajarannya yang menerima langsung kemudian sesegera mungkin dikirim ke lokasi korban yang membutuhkan. Makassar juga tadi, kemudian saat ini di Maros,” paparnya usai memberikan bantuan di Gedung Serbaguna Maros kepada Bupati Maros, Kamis (24/01/2019).

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban banjir di Maros. Sebab, baginya ini merupakan momentum untuk saling berbagi.



“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi warga yang menjadi korban dari bencana banjir ini, kita mesti saling membantu dan saling peduli,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Maros, Hatta Rahman mengatakan ada 12 Kecamatan yang terkena banjir, utamanya berada di Turikale, hampir seluruhnya terendam banjir saat puncak bencana.

“Ada 12 kecamatan yang terkena banjir. Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kepala Kejati. Ada sekitar 10.000 Bungkus Paket yang akan kami sebar di wilayah yang terkena bencana banjir tersebut, secepatnya akan didistribusikan ke korban,” tutupnya.(*)