Andi Nabila Caleg perempuan dari PDI Perjuangan mengjungi bayi 3 tahun korban banjir di Makassar, Kamis 24 Januari 2019

Kunjungi Korban Banjir, Politisi Cantik Andi Nabila Temui Bayi Umur 3 Minggu

Kamis, 24 Januari 2019 | 18:13 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Nabila kunjungi warga terkena dampak banjir di dua lokasi berbeda di Kecamatan Panakkukang.

Nabila mengaku, berawal saat mendapatkan informasi bahwa ada bayi dan seorang Ibu yang menjadi korban banjir membutuhkan perhatian.

“Saya mendapatkan informasi ketika sedang turun memantau lokasi banjir bahwa ada bayi berumur 3 minggu berada di tempat pengungsian dan seorang Ibu yang terkena reruntuhan tembok dari warga, miris mendengarnya…makanya saya bergegas mengunjungi mereka,” kata Caleg DPRD Kota Makassar dari PDI Perjuangan ini, Kamis (24/1/2019).

Dia menceritakan, korban banjir bayi berumur 3 minggu berada di tempat pengungsian di kelurahan panaikang. Untuk sementara, diungsikan di salah satu masjid di jalan kesadaran 3. Sementara seorang Ibu paruh baya bernama Dg. Suji Mantasia yang terkena reruntuhan tembok berada di kelurahan tello baru.



Lewat kunjungannya, Nabila memberikan sejumlah bantuan, mendoakan dan berharap pihak pemerintah dan para warga gotong royong membantu para korban banjir.

“Semoga Bayi lucu dan Ibu Suji diberi kesehatan, pihak pemerintah quick respon dan saya mengajak kita semua gotong royong membantu sesama”. Tutur Caleg Dapil Panakukang dan Manggala ini.

Hingga kini, intensitas hujan memang masih cukup tinggi. Di perkirakan hujan turun masih terus berlanjut beberapa pekan ke depan. Nabila yang di dampingi oleh tim suksesnya berharap warga tetap menjaga kewaspadaan.

“Kami mengajak dan berharap semua warga agar meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim penghujan ini” ujar politisi cantik ini.(*)


BACA JUGA