Sandiaga Uno
#

Sandi ke Makassar Lagi, Gerindra: Sulsel Jadi Potensi

Kamis, 24 Januari 2019 | 12:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon wakil presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan berkunjung ke Makasssar tanggal 26 Januari mendatang. Kedatangan Sandi tersebut terhitung sudah ke lima kalinya.

Untuk kali ini Sandi difokuskan di Makassar. Rencananya, seluruh kegiatan Sandi akan dilakukan di Makassar. Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas yang dikonfirmasi menegaskan kedatangan Sandi tentu akan menjadikan Sulsel sebagai daerah potensi.

“Itu tentu akan menjadi dasar, menjadi potensi Sulawesi Selatan. Apalagi khususnya di Makassar yah, karena setiap kali pak Sandi datang tentu ada suatu agenda yang disempatkan untuk berinteraksi di Kota Makassar, baik itu milenial maupun emak-emak, maupun itu yang lainnya,” kata Erick saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (24/1/2019).

Dia pun berharap, kedatangan Sandi nanti bisa menghadiri agenda yang cukup banyak. Dikatakan pula, berkaitan dengan kedatangan Sandi, pihaknya pasti akan berkoordinasi dengan Bawaslu.



“Kalau agenda di Makassar ada beberapa agenda, termasuk dialog milenial juga ada,” tuturnya.

Dia melanjutkan ada beberapa kegiatan di Kota Makassar. Hanya memang di kolaborasi, antara tim, partai pengusung dan kegiatan-kegiatan tokoh masyarakat.

“Sekalipun memang tidak semua bisa tercover, begitu banyak agenda makanya Pak Sandi itu sangat sering datang ke Makassar. Karena permintaan masyarakat sangat tinggi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA