Relawan PMI Maros menerima banyak bantuan untuk korban banjir di Maros, bantuan ini segera disalurkan 1.323 orang korban. Sebagian berada di daerah yang terisolir banjir, Jumat (25/1/2019)
#

Bantuan Berdatangan ke Maros, Relawan PMI Segera Sebar ke Daerah Terisolir

Jumat, 25 Januari 2019 | 16:35 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS,GOSUSEL.COM – Ratusan dos bantuan untuk korban banjir berupa air mineral, Susu, beras dan juga mie instant terus berdatangan ke posko induk bencana banjir bandang Maros di Mesjid Al Markas Maros. Jumat (25/1/2019).

Bantuan tersebut akan disalurkan kepada 1.323 orang yang terkena dampak banjir yang berada di wilayah kota Maros.

Tim relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros, Haris, mengatakan bahwa bantuan ini akan disebar ke wilayah terdampak banjir yang berada diwilayah kota Maros dan sekitarnya.

“Mulai sebentar tim akan disebar kesejumlah wilayah terdampak banjir, seperti Maros Baru, Lau, Bontoa dan sebagainya,” katanya.



Untuk saat ini lanjut Haris, bahwa pihaknya tengah menyiapkan makanan siap saji untuk pengungsi yang berada di posko induk yang terletak di pelataran Mesjid Al Markas Maros, juga lingkungan sekitarnya.

“Makanan siap saji ini kita distribusi di wilayah terdampak banjir dalam kota. Khusus di posko induk terdapat 145 orang yang mengungsi yang didominasi perempuan dan anak-anak,” katanya. (*)