Bantuan berupa obat-obatan dari Kementerian Industri disalurkan ke kabuapten Maros, Jumat(25/1)
#

BDI Makassar Distribusi Obat Untuk Korban Banjir di Maros

Jumat, 25 Januari 2019 | 19:23 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS,GOSULSEL.COM – Kementrian Perindustrian melalui Balai Diklat Industri (BDI) Makassar melakukan penyaluran bantuan berupa kebutuhan pangan dan obat-obatan bagi korban bencana Sulsel, salah satunya di Kabupaten Maros.

Bantuan yang diangkut menggunakan Bus ini disalurkan melalui posko PMI, di Mesjid Al-Markaz Maros, jumat (25/1/2019) disaksikan Kasubag Tata Usaha Balai Diklat Perindustrian Makassar, Muhlis bersama beberapa kepala seksi lainnya.

Muhlis mengatakan, pihaknya prihatin atas bencana yang terjadi sehingga ikut serta menyalurkan beberapa jenis kebutuhan yang dinilai penting untuk para korban bencana.

“Semoga bantuan dapat tersalur dengan baik sehingga meringankan beban para korban,” ujarnya kepada awak media.



Sementara pihak PMI Maros, Suryadi Ningrat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak kementrian perindustrian.

“Posko PMI akan tetap berkoordinasi dengan Posko Gedung Serbaguna yang menjadi Posko utama bencana agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran,” katanya.

Adapun BDI Makssar untuk hari Jumat ini, menyalurkan 5 bus berisi bahan pokok di 5 titik yang tersebar di Makassar, Gowa dan Maros.(*)