Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tanah Toraja dari Partai NasDem, Darmawati.SE
#

Dorong Pemerintah Lakukan Perbaikan Infrastruktur, Darmawati Mantap Bidik Parlemen

Jumat, 25 Januari 2019 | 18:30 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tanah Toraja dari Partai NasDem, Darmawati.SE mantap bertarung pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Caleg daerah pemilihan (Dapil) 3, meliputi Kecamatan Bonggakaradeng, Rano, Simbuang dan Mappak ini akan mulai memassifkan kampanye door to door bulan Februari. Menurutnya dengan cara bertemu langsung dengan masyarakat, sehingga bisa benar-benar mengetahui calon wakilnya di parlemen.

“Bertemu langsung dengan masyarakat saya kira adalah cara yang paling efektif. Sambil dibantu jalan oleh tim dan relawan yang sudah terbentuk,” kata anak dari tokoh masyarakat H. Tiba’ atau yang dikenal dengan sapaan Bapa Kandar’ ini, Jumat (25/)

Caleg nomor urut 3 ini melanjutkan, ada hal yang membuat dirinya terpanggil untuk membidik kursi di parlemen, yakni ingin mengabdi terhadap daerah.



Dijelaskan lebih jauh, melihat daerah Dapil 3 Tanah Toraja, perlu disokong legislator yang visioner. Khususnya pembangunan infrastruktur, secara khusus yang menguhubungkan antara Bonggakaradeng dan Simbuang.

“Kami memiliki niat baik, mendorong pemerintah daerah di semua tingkatan untuk memperhatikan infrastruktur, khususnya akses jalan. Perlu langkah taktis untuk mendorong langkah ini,” ucapnya.

Masih lanjut dia, saat ini terus melakukan kegiatan sosialisasi ke masyarakat. Dijelaskan pula, sudah melakukan penataan tim dan basis.

“Kita sudah merawat data suara yang ada, sambil menggarap titik-titik baru yang potensial,” tandasnya.(*)