DJ Tamoan Dmust Akira

Malam Minggu Ini Zona Cafe Hadirkan DJ Tampan dari Jakarta

Jumat, 25 Januari 2019 | 16:23 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kabar terhangat untuk para clubber di Kota Makassar khususnya untuk cewek-cewek clubers. THM terhits, Zona Cafe Makassar mendatangkan DJ tampan asal Ibukota, untuk menghibur malam minggu kalian.

Sebagi wujud komitmen Zona Cafe dalam memberikan hiburan terbaik bagi para pecinta hiburan malam, THM yg terletak di Jalan Pasar Ikan ini tak pernah absen dalam memberikan kejutan di setiap akhir pekannya.

pt-vale-indonesia

Menggandeng Bold Experience, Zona Cafe bakal menghadirkan DJ tamoan Dmust Akira, yang dipastikan dapat membuat para ladies tercengang dengan keahliannya memainkan alat musik DJ yang bisa membuat lantai dansa bergunjang ria.

Persoalan budget, Zona Holic tidak perlu khawatir, pasalnya untuk menyaksikan performa DJ kelas Nasional itu, anda tidak perlu merogoh kocek banyak.Hanya perlu membeli tiket seperti malam biasa.

“Seperti malam-malam biasanya, untuk menyaksikan performa DJ tampan satu ini, Zona Holic hanya dikenakan tiket masuk,” ungkap Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe Makassar, Alvionita.(*)


BACA JUGA