Beberapa wartawan yang bertugas di Maros ikut memberikan bantuan dan menyalurkannya ke korban banjir di Kabupaten Maros, Jumat (25/1/2019)
#

Wartawan Maros Ikut Bantu Korban Banjir

Jumat, 25 Januari 2019 | 16:26 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS,GOSULSEL.COM – Awak media yang melakukan peliputan di Kabupaten Maros, turut menggalang bantuan untuk korban terdampak banjir. Jumat (25/1/2019).

Puluhan dos air mineral dan mie instant yang dikumpul dari para awak media kemudian diangkut menggunakan mini bus untuk didistribusikan ke wilayah yang masih terendam banjir.

Salah seorang awak media yang bertugas di Kabupaten Maros Azis, mengatakan bahwa donasi para awak media ini sebagai bentuk empati untuk para korban terdampak bencana banjir yang terjadi dibeberapa wilayah di Kabupaten Maros.

“Teman-teman media menyebar untuk menyalurkan bantuan. Ada air mineral, mie instant juga beberapa kebutuhan lainnya,” ucap Azis.



Selain mendistribusikan bantuan, para awak media juga melayat ke rumah duka yang merupakan korban terdampak bencana banjir.

Hingga saat ini, sejumlah wilayah di Maros masih terendam air banjir. Beberapa diantaranya seperti dibahagian kota Maros sudah surut. (*)