Sandiaga Uno/IST

Hari Ini, Sandiaga dan Nissa Sabyan Hadiri Kumpul Akbar Member RSB

Sabtu, 26 Januari 2019 | 08:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rezeki Sejuta Bintang (RSB) hari ini menggelar Kumpul Akbar member sekaligus pengumuman undian periode pertama tahun 2019, hari ini Sabtu (26/1/2019) di Lapangan Karebosi Jl Ahmad Yani, Makassar.

Manager Marchant RSB, Hari Sugiono Djalil mengatakan di acara ini akan diumumkan pengundian dengan hadiah total senilai Rp2 miliar berupa 2 unit Rumah, 2 unit Mobil, 20 paket Umroh/Wisata Religi, 5 unit Motor, 15 unit Kulkas, 15 unit Mesin Cuci, 10 unit LCD TV, dan 50 Smartphone.

“Sebelumnya kami pernah mengadakan kegiatan kumpul member dan insyaallah di tahun 2019 ini akan mengadakan empat kali event besar termasuk acara ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan, acara ini gratis bagi seluruh member RSB. Cukup dengan membeli kartu RSB senilai Rp120 ribu sudah bisa bergabung menjadi member.



“Cukup membeli kartu RSB senilai Rp120 ribu, itu sudah bisa gabung. Apa sih feedback nya? jadi setiap ada event konser, yang terdaftar jadi member itu gratis masuk,” paparnya.

Rezeki Sejuta Bintang (RSB)

Sementara itu, Penggerak RSB Fahd Pahdepie berujar RSB berkomitmen untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat. “Semua orang berhak untuk sukses dan bahagia,” Fahd, Jumat (26/1/2019).

Kegiatan Kumpul Akbar member RSB ini akan dimeriahkan oleh Sabyan Gambus serta penampil lokal. Dijadwalkan pula kehadiran pengusaha sekaligus calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno.

Kehadiran Sandiaga, jelas Fahd, tidak akan dibumbui unsur politik apapun, sebab Sandiaga hadir sebagai ikon serta member RSB.

“Sama seperti tamu-tamu lain yang diundang, tamu VIP,” jelas Fahd.

Di tempat terpisah, Sandiaga bersama grup band populer Sabyan Gambus mengungkapkan, mulai januari 2019 ini, mereka mengagendakan keliling beberapa kota di Indonesia.

“Kita mau tampil bareng di beberapa kota, mudah-mudahan bisa mendorong ekonomi lokal tumbuh, ekonomi kreatif bisa tumbuh,” terang Sandi bersama Nissa Sabyan dalam video yang diunggah di akun instagram pribadinya, .(*)


BACA JUGA