Dalam acara Kumpul Akbar RSB di Lapangan Karebosi, Minggu (26/1) IYL mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan korban bencana di Sulsel

IYL Ajak Ribuan Member RSB Doakan Korban Bencana

Sabtu, 26 Januari 2019 | 17:59 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pengundian hadiah untuk member Komunitas Rezeki Sejuta Bimtang (RSB) dihadiri ribuan orang di Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (26/1/2019).

Penggagas RSB, Ichsan Yasin Limpo dalam sambutannya saat membuka acara, mengajak seluruh peserta memanjatkan doa kepada korban meninggal dunia akibat bencana alam.

“Ijinkan saya untuk mengajak kita yang hadir, memohon kepada Allah SWT mengirimkan surah Al Fatihah,” ajak IYL, akronim namanya.

IYL juga memaparkan bahwa bencana yang hadir, jadi pengingat dan instrospeksi terhadap diri, utamanya para pemimpin masyarakat. Sebab, kata Punggawa, sikap para pemimpin menentukan sejahterah tidaknya sebuah masyarakat.



Untuk itu, IYL juga mengingatkan bahwa ada dua hal yang harus dimiliki oleh pemimpin. Pertama, pemimpin harus memiliki qolbu yang ikhlas, kedua pemimpin tidak boleh sekalipun ingkar janji.

“Dua hal tersebut harus dimiliki para pemimpin kita, jangan sekali-kali ingkari itu,” tandasnya.


BACA JUGA