Ichsan Yasin Limpo tampak bersama, Nissa Sabyan dan Sandiaga uno dihadapan ribuan member RSB, di lapangan Karebosi, Minggu (26/1)

Kumpul Akbar Rezeki Sejuta Bintang Bertabur Tokoh

Sabtu, 26 Januari 2019 | 18:13 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSUSEL.COM – Kegiatan kumpul akbar member komunitas Rezeki Sejuta Bintang (RSB) bertabur tokoh, baik tokoh nasional maupun Sulsel. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar ini berlangsung meriah dan dihadiri ribuan member yang tersebar di seluruh daerah, khususnya Sulsel.

Hadir dalam kegiatan itu anggota DPR RI Azikin Sholat, anggota DPD RI masing-masing Iqbal Parewangi dan Bahar Ngitung. Turut pula calon wakil presiden berlatar belakang pengusaha sukses Sandiaga Salahuddin Uno.

Selain itu ada juga koordinator presidium KAHMI Pusat Kamrussamad. Ada juga Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani dan masing-masing anggota DPRD Sulsel seperti Edwar Horas dan Usman Lonta.

Turut pula dua Wakil Ketua DPRD Kota Makassar masing-masing Adi Rasyid Ali dan Erick Horas. Salah satu tokoh pemuda, yakni Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP), Andi Ian Latanro hadir dalam kegiatan itu.



Penggagas RSB, Ichsan Yasin Limpo (IYL) meminta kepada semua member RSB dan peserta kumpul akbar untuk mengirimkan doa kepada korban bencana di Indonesia. Dia mengaku prihatin atas bencana di seluruh Indonesia.

“Kita kirimkan doa kepada para korban banjir supaya arwahnya dapat diterima,” kata Ichsan.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini juga mengatakan, pemimpin meski intropeksi diri. “Saya pesan ke RSB harus bisa mengintropeksi dan punya pegangan,” katanya.(*)


BACA JUGA