Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel akan melakukan pembangunan Sekolah Polisi Nasional (SPN) di Kabupaten Maros
#

Polda Sulsel Akan Bangun Sekolah Polisi di Maros

Sabtu, 26 Januari 2019 | 16:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, akan melakukan pembangunan Sekolah Polisi Nasional (SPN) di Kabupaten Maros. Hal itu diketahui setelah Kepala Biro Sarana dan Prasarana (Karo Sapras) Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Muhlis, melakukan kunjungan ke Kecamatan Tompobulu Maros. 

Kedatangan Karo Sapras Polda Sulsel tersebut dalam rangka peninjauan lokasi lahan pembangunan SPN yang rencananya akan dibangun di Dusun Tala-Tala, Desa Bontomanai, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. 

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians, yang menjamu langsung membenarkan hal tersebut, Sabtu (26/1/2019), “Kunjungan dilakukan kemarin. Di lokasi tanah rencana pembangunan SPN,” katanya. 

Menurut Yohanes bahwa sekolah polisi yang akan dibangun di Tompobulu merupakan SPN Batua Makassar yang rencananya akan dipindahkan ke lokasi tersebut. 



“Sekolah yang berada di Makassar rencananya akan dipindahkan ke Tompobulu, sehingga dilakukan peninjauan,” katanya. 

Untuk diketahui bahwa selain Kapolres Maros juga turut menjamu Karo Sapras Polda Sulsel yakni Kapolsek Tompobulu, jajaran pejabat Polres Maros dan Camat Tompobulu.(*)


BACA JUGA