ilustrasi pemerkosaan

Bejat, Seorang Pria di Luwu Tega Perkosa Adik Kandungnya

Minggu, 27 Januari 2019 | 21:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Entah apa yang ada di pikiran seorang pria pekerja buruh bangunan warga Dusun Tirowali, Desa Malela, Kecamatan Suli, hingga tega memperkosa seorang gadis berinisial MD (23) yang tak lain adik kandungnya sendiri.

Kapolsek Suli, AKP Yoseph Dendang mengatakan, pemerkosaan yang dilakukan pria berinisial NA (30) terjadi pada Kamis (24/1/2019) lalu, sekitar pukul 10.00 Wita.

Aksi bejat itu dilakukan NA di daerah kebun sawit yang tak jauh dari rumah mereka.

Yoseph menjelaskan, kejadian ini diketahui saat korban MD melaporkan sendiri hal yang menimpanya ke kantor polisi.



“Tadi malam kita sudah amankan ini pelaku, korban sendiri yang datang melapor, langsung kami tindaki, kami ringkus,” jelasnya.

Dia juga menuturkan kronologis kejadiannya pada Kamis (24/1/2019) sekitar pukul 09.30 Wita, korban ke kebun bersama pelaku untuk membersihkan kebun dan memetik lombok.

“Pelaku dan Korban sama-sama ke Kebun, tiba di sana pelaku membersihkan kebun, sedangkan korban memetik buah lombok, namun saat pulang, di perjalanan ke rumah sekitar pukul 09.45 Wita, pelaku tiba-tiba menarik tangan korban dan membaringkan adiknya ini secara paksa,” ungkapnya.

Kata Yoseph, pelaku mengancam akan memukul adiknya jika ia menolak untuk disetubuhi. Kemudian pelaku melancarkan aksi bejat memperkosa adiknya.

Saat ini pelaku telah digulung langsung oleh Kapolsek bersama tiga orang anggotanya. NA diamankan di sel tahanan Polsek Suli guna pemeriksaan lebih lanjut di Desa Murante, Kecamatan Suli.(*)