Ikatek Unhas bantu korban banjir di Maros, Minggu (27/1/2019)

Ikatek Unhas Salurkan Bantuan Korban Banjir di Maros

Minggu, 27 Januari 2019 | 23:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (Ikatek UH) menyalurkan bantuan kepada korban banjir Maros di Lingkungan Pammelakkang Jene, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau, Minggu (27/1/2019).

Penyaluran logistik Ikatek UH Peduli Banjir Sulsel itu difokuskan ke sejumlah titik yang terkena dampak banjir besar Maros yang belum tersentuh bantuan.

pt-vale-indonesia

Ketua DPW Ikatek Unhas Sulawesi, AM Irfan AB, mengatakan jika bantuan yang ia mulai salurkan bersama beberapa Anak Teknik (Antek) itu merupakan bantuan dari sejumlah anggota Ikatek Unhas Indonesia.

“Jadi kegiatan hari ini kita melakukan penyaluran logistik kepada korban banjir Maros, logistik bahan makanan ini merupakan amanah daripada anggota Ikatek Unhas yang sebelumnya telah membuka donasi,” ujarnya.

AM. Irfan AB yang juga merupakan legislator Sulsel asal Maros itu melanjutkan, dimana bantuan awal tersebut berupa bahan makanan seperti beras dan mie instan.

“Untuk bantuan awal kami dari Ikatek Unhas itu keseluruhan sebanyak dua item, dimana beras sebanyak 50 karung dan Mie Instan sebanyak 100 dos. Dan ini akan terus berlanjut, namun untuk lokasi kita tunggu data-data warga yang sama sekali belum tersentuh bantuan,” jelasnya.(*)


BACA JUGA