Priska Paramita menerima bantuan dari Go Media Peduli, di posko induk kantor bupati, Senin (28/1)

Go Media Peduli Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Gowa, Diterima Priska Paramita

Senin, 28 Januari 2019 | 22:25 Wita - Editor: Irwan AR -

GOWA,GOSULSEL.COM — Kepedulian terhadap bencana yang menimpa di Sulawesi Selatan khususnya yang terjadi di kabupaten Gowa, turut menjadi perhatian Grup Media Go Media yang mengelola, portal berita Gosulsel.com dan koran Go Cakrawala serta Go TV.

Bantuan itu pun dihimpun dalam Go Media Peduli yang digelar selama dua hari. Penyerahan bantuan dilakukan di posko induk Kantor Bupati Gowa, Senin, (28/1). Diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita didampingi Kabag Umum Pemkab Gowa Andi Tenriwati Tahri.

Dari Go Media Grup hadir Direktur dan Pimpinan Redaksi ike Husain, Direktur Operasional Gosulsel.com, H Ince Hasbullah, pimpinan redaksi Gosulsel.com, Irwan idris dan Mangaer Ikla, Dwiyani Prihatin.

“Bantuannya berupa kebutuhan dasar para pengungsi seperti mi instan, beras, air mineral dan popok bayi,” ungkap Ike Husain.



“Semoga bantuannya bisa bermanfaat bagi pengungsi yang dibutuhkan,” Ungkap H. Ince hasbullah.

Sementara Priska yang terlihat mengoordinir posko bantuan di kantor Bupati, setelah sebelumnya intens mengunjungi korban banjir baik di tempat pengungsian maupun ke lokasi yang terisolir di daerah dataran tinggi karena longsor yang memutus akses.(*)