Ketua BPN, Djoko Santoso hadir melantik tim Prabowo-Sandi Se Sulawesi Selatan, di Graha Pena, Selasa (29/1)
#

BPD Sulsel Prabowo-Sandi Sindiri Rival, Sebut Lakukan Mobilisasi Massa Saat Kampanye

Selasa, 29 Januari 2019 | 19:26 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Provinsi Sulawesi Selatan pasangan calon presiden 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddi Uno, Idris Manggabarani menyindir setiap pertemuan kampanye yang dilakukan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Sulsel untuk Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

Sekalipun tidak menyebut secara langsung, namun Ketua DPD Gerindra Sulsel ini membandingkan antusias masyarakat menyambut gerakan politik BPD dan TKN.

“Saya sangat bangga melihat antusias masyarakat setiap kali melakukan sosialisasi. Khususnya emak-emak sangat antusias,” kata Idris Manggabarani saat menghadiri pelantikan tim Prabowo-Sandi se Sulsel di Gedung Graha Pena, Makassar, Selasa (29/1/2019).

Klaim IMB, menurut dia berbeda dengan rivalnya, yang kadang melakukan mobilisasi massa untuk terlihat ramai.



“Dan mereka mengundang baru datang. Yang datang itupun kurang. Kalau Badan Pemenangan Daerah diundang oleh masyarakat. Mereka menyiapkan seluruh kegiatan, kami datang dan memberikan arahan bahwa salam dari pak Prabowo-Sandi untuk kemenangan 17 April 2019 mendatang,” tegasnya.

Oleh karena itu, animo dan antusias masyarakat menurut IMB, setelah dilantiknya semua relawan Prabowo-Sandi sehingga dianggap sah untuk turun ke masyarakat mensosialisasikan Prabowo – Sandi.

Dia melanjutkan, kedatangan Ketua BPN, Djoko Santoso melantik seluruh jaringan relawan dan organisasi masyarakat yang menyatakan dukungan ke Prabowo-Sandi adalah bentuk tanda-tanda kemenangan di Sulsel.

“Kedatangan pak Jendral pada siang hari ini mengukuhkan, sebagai kekuatan motivasi kita untuk lebih kuat memenangkan Prabowo – Sandi ke depan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA