Danny Pomanto
#

Danny Pomanto All Out, Target NasDem Ketua DPRD Makassar

Selasa, 29 Januari 2019 | 00:45 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tidak main-main memenangkan Partai NasDem di Kota Makassar. Kepala Daerah yang baru kurang lebih empat bulan berseragam NasDem ini memimpin langsung rapat dan konsolidasi Caleg NasDem se Kota Makassar baru-baru ini.

Danny mengaku telah melakukan penjajakan perilaku pemilih melalui riset lembaga survey yang dia gandeng. Hasil inilah yang dipersentasekan dihadapan Caleg NasDem se Kota Makassar.

“Jadi saya menyampaikan progres hasil survey, dari seluruh partai, terus Nasdem. Saya memang survey secara detil,” kata Danny saat ditemui di Kantor Bawaslu Makassar, Jalan Angrek, Toddopuli, Senin (28/1/2019).

Dari hasil survey yang dua lakukan, Danny mengklaim bahwa NasDem mengalami peningkatan yang signifikan. Jika semua Caleg mampu bertahan dan bekerja maksimal, maka dia optimis NasDem akan mengontrol kursi Ketua DPRD Makassar pada Pileg 2019 mendatang.



“Kesimpulannya partai NasDem mengalami kenaikan yang signifikan, dan Insya Allah, mudah-mudahan kalau semua bekerja dengan baik, dan semua turun dengan intens menyapa masyarakat, Insya Allah Partai NasDem bisa menjadi ketua DPRD Kota Makassar,” ujar Danny.

Meski demikian, dia mengaku saat ini NasDem belum diposisi tertinggi, namun selisihnya dari partai tertinggi menurut Danny sangat tipis. Dia juga mengaku trend NasDem mengalami peningkatan konsisten.

Meski begitu dia enggan menyebut partai yang unggul berdasarkan survei tang dia lakukan. “Pokoknya signifikan, sekarang memang belum yang tertinggi, tapi selisihnya sedikit,” tandasnya.(*)