Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki
#

Optimis Menang Pemilu, AZP: Kemenangan PAN Kemenangan Bulukumba

Rabu, 30 Januari 2019 | 14:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — DPD PAN Kabupaten Bulukumba melakukan evaluasi aleg secara berkala terhadap caleg-caleg se-Kabupaten Bulukumba. Hal ini dilakukan sejak masa kampanye terhitung tiga bulan lagi.

Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengatakan, PAN adalah partai yang memiliki pemilih tradisional di Kabupaten Bulukumba. Basis suara itu, kata dia, harus dijaga melalui perpanjangan tangan caleg-caleg PAN.

“PAN Bulukumba selalu berada di antara kursi pimpinan, dan target kita mau meningkat dari wakil ketua menjadi ketua. Paling tidak bisa bertahan dengan apa yang ada sekarang,” kata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bulukumba ini, Rabu (30/1/2019).

Andi Nain, sapaan akrabnya menegaskan, kemenangan PAN adalah kemenangan masyarakat Bulukumba, khususnya di Dapilnya, meliputi Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale. Dia mengatakan, selama ini, proses pembangunan di Bulukumba tidak terlepas dari sokongan partai yang dipimpinnya.



“Kemenangan PAN adalah kemenangan Bulukumba, khususnya Bulukumpa dan Rilau Ale. Suka atau tidak suka, selama ini, PAN adalah partai yang memberikan banyak sumbangsi pemikiran terhadap proses pembangunan di Kabupaten Bulukumba,” ucap AZP, akronim nama Andi Zulkarnain Pangki.

Lebih jauh dia mengatakan, saat ini pihaknya telah menetapkan target dengan hitungan matematis dan hitungan politik yang terukur. Menurut Andi Nain, target dua kursi satu Dapil adalah target yang sangat rasional. Saat ditanya potensi dua kursi di Dapilnya, Andi Nain mengklaim peluang sangat terbuka.

“Kalau semua caleg bekerja keras, insya Allah PAN menang dengan persentase dua kursi yang merata,” tandasnya.(*)