Polres maros dan Komunitas Trail Maros, Sabtu (2/2/2019)

Lantas Maros Sosialisasi Safety Road ke Komunitas Motor Trail

Sabtu, 02 Februari 2019 | 17:37 Wita - Editor: Irwan Idris -

MAROS, GOSULSEL.COM – Satuan Lalulintas Polres Maros gelar sosialisasi Millenial Road Safety Festival di hadapan ratusan bikers motor cross di halaman Mapolres Maros, Minggu (2/2/2019).

Di hadapan para bikers trail, Kasat Lantas AKP Mamat, menghimbau para rider komunitas trail untuk selalu tertib dan menjadi teladan yang baik di jalan raya bagi masyarakat.

pt-vale-indonesia

“Kami dari Polres Maros mengajak para pecinta Komunitas motor trail agar tertib dan taat aturan di jalan raya sehingga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan teladan yang baik bagi masyarakat,” katanya.

“Ayo kita tertib berlalu lintas di jalan raya, jangan kita mau tertib karena ada Polisi, kita mau tertib bila ada Razia namun harus ada kesadaran dalam diri sendiri,” tambah Kasat Lantas.

Selain itu, ia juga menyampaikan tentang rencana pelaksanaan kegiatan puncak Milenial Road Safety festival Polres Maros akan dilaksanakan pekan depan tanggal 10 Februari 2019 dengan akan melibatkan ribuan peserta dari kalangan Milenial di lapangan Palantikang Kabupaten Maros.

Selain sosialisasi, dalam kegiatan ini dilaksanakan pula kegiatan safety riding, senam kolosal, serta deklarasi dukungan Milenial Road Safety festival dan diakhiri dengan menjajal rute Polres Maros di kecamatan Tompobulu dengan motor trail.(*)


BACA JUGA