Arus lalu lintas Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Senin (4/2/2019)

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Lancar

Senin, 04 Februari 2019 | 08:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau lancar, Senin (4/2/2019). Sekitar Fly Over yaitu dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo terpantau lancar.

Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dan Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Selain itu, arus lalu lintas di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani juga terpantau ramai lancar. Jalan Talasapang menuju Jalan Sultan Alauddin juga terpantau ramai lancar.

Jalan Jenderal Sudirman sekitar Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan dan perempatan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Jenderal Sudirman juga terpantau ramai lancar.

Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Lanto Daeng Pasewang juga terpantau lancar. Sekitar Jalan Sultan Hasanuddin menuju Taman Macan juga terpantau lancar.

Jalan Kerung-kerung, Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Nusantara juga terpantau lancar. Jalan Daeng Tata juga terpantau lancar. Jalan Perintis kemerdekaan menuju Daya juga terpantau lancar.(*)


BACA JUGA