Ketua Bappilu DPD 1 Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI
#

Sampaikan Kebijakan DPP, Bappilu Golkar Sulsel Bakal Sasar Sembilan Daerah Pekan Ini

Senin, 04 Februari 2019 | 08:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jajaran pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pileg DPD I Partai Golkar Sulsel akan melakukan road show di sembilan kabupaten/lota yang tersebar di Sulsel. Road show tersebut akan diselenggarakan pekan ini.

Sembilan daerah tersebut, yakni Sidrap, Sengkang, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Luwu, Sinjai, Bulukumba dan terakhir Bantaeng.

Road show ini akan menyampaikan informasi berkaitan kebijakan DPP Golkar. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Bappilu Pileg Golkar Sulsel, Syamsu Rizal.MI.

“Bisa jadi kalau masih dapat waktu, malam di Jeneponto untuk peresmian poskonya. Isinya semua itu, konsolidasi sampai penyampaian soal beberapa kebijakan, khususnya saksi,” kata Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal, Minggu (3/2/2019).

Ditanya berkaitan sumber dana saksi, apakah disiapkan oleh caleg atau partai, Deng Ical belum bisa memastikan. Alasannya kebijakan itu belum diputuskan.

“Itu yang mau disampaikan, sementara kita susun kebijakannya. Jadi belum kita putuskan yang mana, tetapi mekanismenya sama, kualifikasinya sudah,” tandasnya.(*)


BACA JUGA