Kasat Lantas AKP Nurhaeni
#

Satlantas Selayar Gelar Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat

Senin, 04 Februari 2019 | 23:55 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Sebagai upaya untuk mensukseskan Millenial Road Safety Menuju Indonesia Gemilang, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Selayar menggelar Lomba Pembuatan Video Iklan Layanan Masyarakat bertema Millenial Road Safety, Menuju Indonesia Gemilang.

Program lomba tersebut diutarakan Kasat Lantas AKP Nurhaeni. Menurut dia, lomba ini diperuntukkan bagi semua kalangan alias terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran.

“Lomba ini tanpa biaya pendaftaran alias gratis dan pesertanya terbuka untuk umum baik Kelompok maupun perorangan,” jelas AKP Nurhaeni, di Posko Millenial Road Safety Festival Jalan Emy Saelan, Senin (4/2/2019).

Dikatakan, periode lomba dimulai 5-19 Februari 2019. Video iklan layanan masyarakat ini dibuat dalam bentuk Video durasi 1-3 menit dengan Genre bebas, bisa komedi, drama maupun musikal.

Selain lomba iklan layanan masyarakat, kata dia, Polres Selayar juga melaksanakan berbagai lomba seperti, Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalulintas, Free Style Kendaraan dan Lomba Senam Kolosal Millenial.

“Kami mengajak masyarakat Selayar agar turut serta mengikuti dan mendukung kegiatan ini. Inti dari seluruh kegiatan yang kami laksanakan adalah untuk sosialisasi tertib lalu lintas guna menekan angka kecelakaan,” ujar Kasat Lantas.

Nurhaeni menambahkan, pada puncak acara yang diselenggarakan 17 April 2019, panitia akan menyerahkan tropy, piagam dan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah. Puncak kegiatan dipusatkan di Taman Pusaka Selayar dihadiri ribuan peserta dan undangan. (*)