Arus Lalulintas di pertigaan jalan Sultan Alauddin dan A.P. Pettarani
#

Pagi Ini Arus Lalu Lintas Makassar Terpantau Ramai Lancar

Rabu, 06 Februari 2019 | 09:52 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau lancar, Rabu (6/2/2019). Seperti pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani juga terpantau ramai lancar. Jalan Talasapang menuju Jalan Sultan Alauddin juga terpantau ramai lancar.

Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dan Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

Jalan Jenderal Sudirman sekitar Rumah Jabatan Gubernur Sualwesi Selatan dan peremptaan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Jenderal Sudirman juga terpatau ramai lancar.

Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Lanto Daeg Pasewang dan menuju Jalan Haji Bau juga terpnatau lancar. Sekitar Jalan Sultan Hasanuddin menuju Taman Macan juga terpantau lancar.

Jalan Veteran menuju Jalan Kerung-kerung terpantua pada lancar,  Jalan Tentara Pleajar dan Jalan Nusantara juga rerpantau lancar. Jalan Baju Gau depan terpantua lancar.

Jalan Perintis kemerdekaan menuju Daya juga terpantau ramai lancar. Begitu pun di Simpang Lima Mandai juga terpantau ramai lancar. Baik dari arah Tol Insinyur Sutami maupun dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Maros dan Bandara Sultan Hasanuddin.(*)