Polisi Polsek Mandai bekerjasama dengan Resmob Polrestabes Makassar menangkap pelaku pencurian motor yang terjadi di BTN Griya Tamarampu pada 3 Februari 2019 lalu
#

Polisi Grebek Pelaku Ranmor, 1 Tersangka Berhasil Kabur

Rabu, 06 Februari 2019 | 13:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Polisi Polsek Mandai bekerjasama dengan Resmob Polrestabes Makassar melakukan penggerebekan di kediaman pelaku pencurian motor (ranmor) yang terletak di perumahan dosen Unhas kota Makassar.

Pelaku ranmor sebanyak dua orang antara lain Rival (15) dan Aqil (19) digrebek di kediaman Rival bersama dengan barang bukti sepeda motor curian berupa sepeda motor Yamaha Jupiter plat DT 3306 MB.

Kapolsek Mandai AKP Asgar mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap pelaku pencurian motor yang terjadi di BTN Griya Tamarampu pada 3 Februari 2019 lalu.

“Bersama dengan Resmob Polrestabes Makassar, pelaku bersama dengan barang bukti satu unit sepeda motor telah kita amankan di Mapolsek Mandai,” ujarnya, Rabu (6/2/2019).

Namun demikian, salah seorang pelaku yakni Rival berhasil melarikan diri saat dilakukan penggerebekan. Dan masih dalam pengejaran Resmob.

“Satu pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian dan pengembangan kasus,” ujar AKP Asgar.(*)


BACA JUGA