Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas
#

Gerindra Makassar: Kami Memohon Kepada Semua Perangkat Daerah Netral

Kamis, 07 Februari 2019 | 11:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas memohon kepada semua pejabat perangkat daerah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap netral dan menjaga stabilitas pemerintahan jelang pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan Erick Horas pasca acara syukuran hari ulang tahun Gerindra ke-11 di Sekretariat Gerindra Makassar, Jalan Nuri, kemarin.

pt-vale-indonesia

Pada kegiatan itu kader organik dan caleg Partai Gerindra se-Kota Makassar berkumpul. Erick mengatakan, ada beberapa kendala Gerindra di lapangan dalam melakukan kampanye pilpres dan pileg. Kendala tersebut berdasarkan masukan beberapa caleg.

“Kami memohon kepada semua perangkat daerah netral. Jangan terbawa-bawa ke dalam rana politik,” kata Erick Horas, Kamis (7/2/2019).

Dijelaskan pula, acara syukuran hari jadi Gerindra kemarin sengaja dibuat sederhana. “Karena mengingat pertimbangan teman-teman yang sangat maksimal di lapangan,” kata dia.

Dia juga berharap, ketemunya seluruh kader, baik itu caleg maupun pengurus merupakan salah satu semangat untuk memenangkan Prabowo – Sandi.

“Ini merupakan semangat yang kami dorong. Prabowo – Sandi sebagai presiden dan wakil presiden, Gerindra menang. Jadi tidak hanya pilpres saja yang menang, tapi juga pileg,” tandasnya.(*)


BACA JUGA