Safari Jumat Pemkab Gowa di Masjid Bai'atul Jihad di Jalan Swadaya, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Jumat (8/2/2019)

Safari Jumat, Cara Bupati Adnan Dekatkan Diri ke Masyarakat Gowa

Jumat, 08 Februari 2019 | 20:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Selain rutin menggelar progam Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI), Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL juga setiap hari Jumat mengadakan Safari Jumat dengan mendatangi setiap masjid. 

Kali ini salah satu masjid yang menjadi kunjungan orang nomor satu di Gowa ini adalah Masjid Bai’atul Jihad di Jalan Swadaya, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Jumat (8/2/2019).

“Setiap hari Jumat saya bersama dengan seluruh jajaran melaksanakan program ‘Safari Jumat’ berkeliling mesjid ke mesjid untuk Sholat Jumat berjamaah,” kata Adnan dalam akun sosial media Instagram miliknya.

Tambahnya, Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia ini juga mengatakan bahwa Safari Jumat diharapkan dapat memperbaiki hubungan ke sesama manusia selain hubungan kepada Allah SWT.

“Selain merupakan kewajiban, program ini diharapkan bisa memperbaiki hubungan horizontal kita antar sesama Hablumminannas,” tambahnya.

Terlihat dalam Safari Jumat tersebut, Adnan didampingi oleh Kabag Humas Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin, Camat Somba Opu Indra Wahyudi Yusuf dan beberapa lurah di Kecamatan Somba Opu.(*)


BACA JUGA